Aksi Trio Bocah Indonesia (PESEPAK BOLA) Yang Berkelas Dunia

Indonesia memiliki tiga pemain sepak bola masa depan yang sangat hebat yaitu Andik Vermansyah (yang telah menjadi pemain Timnas), Jack Brown, dan Tristan Alif Naufal. Skill yang dimiliki oleh mereka diatas rata-rata dari usia mereka sekarang. Mungkin banyak talenta usia muda Indonesia yang seperti mereka tapi belum terpublikasi..

ANDIK VERMANSYAH
Andik Vermansyah adalah pemain sepak bola milik club Persebaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL), Nama panggilannya “Andik” yang lahir pada tanggal 23 November 1991 di Jember. Andik pernah membawa tim Provinsi Jawa Timur merebut medali Emas di PON XVII Kaltim tahun 2008. Andik juga sering bermain untuk TIMNAS INDONESIA.

JACK BROWN
Jack Brown adalah putra dari pasangan Lance Brown dan Indah, Ayahnya asli Inggris dan Ibunya asli Indonesia. Jack Brown lahir di Jakarta tanggal 2 November 2001. Prestasi yang gemilang pernah di dapat oleh Jak Brown adalah mendapatkan penghargaan “The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School” sebagai siswa terbaik.. Tidak Cuma itu jack brown juga pernah terpilih sebagai “Best Player Of The Year of Sony Tournament” pada tahun 2010, dan siswa pemain sepak bola terbaik di Dubai English Speaking School Tournament 2011, dan juga Jack Brown terpilih sebagai “The Best Midfielder 2012” IFA Tournament.. waahh banyakkk benerr..

TRISTAN ALIF NAUFAL
Tristan Alif Naufal kelahiran tanggal 12 Desember Tahun 2004 di Jakarta adalah bocah yang pernah mendapatkan perhatian khusus dari Pep Guardiola sewaktu masih melatih di Barcelona. Tristan Alif Naufal adalah siswa sepak bola di Liverpool Academy Indonesia. Alif akan diproyeksikan untuk mengikuti trial Liverpool Training di Inggris apabila telah berusia 10 tahun. Bahkan Pep Guardiola pernah menyatakan bahwa bocah ajaib ini akan di rekrut oleh Barcelona tapi Liverpool telah mendahului aksinya untuk memiliki bocah ini…

2 thoughts on “Aksi Trio Bocah Indonesia (PESEPAK BOLA) Yang Berkelas Dunia

Silahkan Buat Komentar..