Gol Indah Ottone Canalaz

Kali ini saya ingin memperlihatkan gol indah yang di cetak oleh Ottone Canalaz. Gol ini terjadi dari pertandingan putaran Liga Indonesia Devisi I.01 Sokker Game Online antara Spar11 vs SCP BHAYANGKARA ’86 dengan hasil akhir 3-1.

Dalam pertandingan ini adalah pertandingan minggu ke-14 yang merupakan pertandingan akhir untuk musim ini.. Gol Ottone Canalaz dalam musim ini berjumlah 9 gol.. Ottone Canalaz merupakan penyerang yang sangat bagus, tapi sayang musim depan Ottone Canalaz tidak lagi membela Spar11 karena rencana saya ingin menjualnya. Alasan saya ingin menjualnya saya ingin memberikan kesempatan pemain muda saya untuk bermain dimusim depan…

Silahkan Buat Komentar..

