RENCANA

Kata “RENCANA” mungkin artinya berupa persiapan untuk menghadapi sesuatu yang diinginkan.. Apakah dalam suatu RENCANA dibutuhkan strategi…?? (jawaban saya adalah “ya”..) Bagaimana strategi itu salah dan RENCANA yang diinginkan gagal..?? (wahh rumit… tergantung kemampuan analisis RENCANA nya..)

Oke dalam tulisanku ini mungkin anda yang membacanya bingung.. (hahaha… maafkan saya).. Saya disini hanya sekedar curhat…🙂🙂🙂

Sebelum pada hari ini saya telah mempunyai suatu RENCANA dari sekian banyak RENCANA – RENCANA yang saya pikirkan… Namun apa yang terjadi ???? Pada hari ini saya merasakan RENCANA yang telah saya pikirkan sebelumnya itu akan tidak tercapai, Apabila tercapai itu mustahil adanya (hehehe… kecuali kehendak YANG KUASA).. Oke karena hal tersebut saya menyusun lagi RENCANA baru untuk menggantikan RENCANA saya yang sebelumnya… Wahhh untuk hari ini saya mempunyai semangat… Saya menguras pikiran untuk mengatur bagaimana strategi yang tepat untuk RENCANA saya ini…🙂

Dan Akhirnya saya mengantuk dan ingin “TIDUR”…… “zzzZZzzhhhh..”

2 thoughts on “RENCANA

  1. Rencana Jangan Sampai Menguras Pikiran.
    rencanakan apa yang anda ingin rencanakan. Baik dan buruknya rencana anda hanya anda yang tahu. perencanaan dimulai dari sekarang dan bersiaplah untuk menjalankan rencana terbaik anda..:)

Silahkan Buat Komentar..

